Monday, May 23, 2011

Latent Semantic Indexing

Latent Semantic Indexing
oleh Michael Marshall

LSI adalah suatu metodologi untuk klasifikasi dokumen otomatis. Itu menguji semua kata dalam semua dokumen dari sebuah badan tulisan dan menghitung pengukuran kesamaan untuk setiap dokumen atau untuk istilah individu. Hal ini dapat mengukur sangat akurat yang dokumen dalam badan tulisan benar-benar relevan dengan frase pencarian bahkan jika itu frase pencarian tidak muncul dalam dokumen. Mengukur relevansi adalah komponen kunci dari algoritma peringkat mesin pencari. Ketika mesin pencari menggunakannya, LSI dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap peringkat halaman web Anda.

Bagaimana sebuah mesin pencari membedakan antara informasi yang relevan dan informasi tidak relevan? Beberapa mesin pencari menggunakan LSI untuk mencapai tujuan ini. LSI membantu meningkatkan kinerja mesin pencari di tiga tugas penting: recall, presisi, dan peringkat. Recall adalah mendapatkan semua informasi relevan yang tersedia untuk pencarian Anda. Precision semakin hanya informasi yang relevan dengan pencarian Anda. Peringkat semakin semua informasi memesan dengan cara yang berarti - dari yang paling relevan dengan sedikit, misalnya.
Ketika Anda melakukan permintaan mesin pencari yang menggunakan LSI, mesin pencari memeriksa nilai kesamaan dihitung untuk setiap kata konten. Metode ini membahas pengumpulan dokumen sebagai keseluruhan dan tahu mana yang dokumen semantis dekat atau jauh didasarkan pada hubungan antara semua kata dalam setiap dokumen dan semua kata di seluruh koleksi. LSI tidak memerlukan pencocokan sama persis untuk kalimat query untuk menemukan dokumen yang relevan.

Apa artinya ini untuk optimasi search engine (SEO) spesialis dan siapa saja dengan website yang ingin visibilitas tinggi di search engine adalah bahwa setiap kata pada halaman web Anda adalah penting, bukan hanya keyphrase (s). Ini adalah kombinasi yang tepat dari semua kata dalam konten anda yang benar-benar menjadi masalah di sini. Apa yang Anda lakukan dengan keyphrase Anda (s) tetap penting tapi sekarang Anda harus lebih dari itu. . . cara di luar itu. Anda harus punya konteks yang tepat untuk mendukung keyphrase Anda (s).

Karena LSI berkorelasi sangat baik dengan bagaimana kita sebagai manusia bisa mengklasifikasikan sebuah koleksi dokumen, menulis konten yang baik di bawah melakukan analisis LSI tidak seperti menulis buat, bertele-tele bergaya robot untuk mesin. Ini melibatkan pemberian perhatian yang layak baik untuk persuasif, ditulis dengan baik copy dan semantik. Ini adalah keseimbangan seni dan sains.

Ini memaksa Anda untuk menulis lebih relevan, lebih banyak konten menarik. Ini bagus untuk search engine karena meningkatkan kualitas konten dalam database mereka. Ini bagus untuk bisnis Anda karena Anda akan memiliki konten yang menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan lebih banyak konversi. Sebuah solusi yang tepat akan melibatkan prinsip-prinsip dari berbagai disiplin ilmu: ilmu komputer, teori informasi, dan psikologi manusia yang pas sangat baik dengan prinsip-prinsip pemasaran waktu diuji.

Apa ini berarti

Latent Semantic Indexing (LSI) adalah teknik yang sangat bermanfaat untuk mesin pencari untuk digunakan untuk meningkatkan ingat, presisi, dan peringkat. Sebagai manfaat tambahan, dengan menggunakan LSI, mesin pencari memberikan insentif bagi copywriter web dan profesional SEO untuk menghasilkan konten yang lebih baik di halaman web mereka. Hal ini, pada gilirannya, meningkatkan kualitas database mesin pencari.

Dalam bisnis Anda, visibilitas di search engine dan kehadiran online Anda penting bagi Anda? Kemudian anda perlu memahami dampak LSI telah pada tujuan pemasaran pencarian. Anda perlu mengalami manfaat pemahaman yang tepat LSI dapat memberikan ketika menjadi bagian integral dari upaya pemasaran pencarian. Pada Fortune Interaktif, kita memiliki teknologi, staf, dan keahlian yang unik dalam industri untuk membantu pencarian Anda usaha pemasaran dan bisnis Anda menuai manfaat tersebut.

Michael Marshall adalah Pemilik / Trainer dari Search Engine Academy of North Carolina di mana dia mengajar lokakarya praktis SEO. Ia juga melakukan perjalanan dengan John Alexander dan Robin Nobles dan mengajar di Search Engine mereka Lokakarya. Dia telah lebih dari 19 tahun pengalaman di bidang teknologi informasi yang meliputi berbagai spesialisasi termasuk: desain web, rekayasa perangkat lunak, solusi e-commerce, kecerdasan buatan, dan pemasaran Internet. Dia adalah kontributor untuk "Membangun Bisnis Anda Dengan Google for Dummies" oleh Brad Hill (Wiley Publishing) dan pembicara, biasa tampil di Ultra Advanced SEO simposium, pertemuan master pilih industri mesin pencari pemasaran. Dia memiliki gelar dalam Linguistik, Filsafat dan Teologi dan bekerja pada sebuah PhD dalam bidang Filsafat.

1 comment:

  1. bagus mas infonya. boleh minta referensinya mas? kl punya, tolong kirim ke email saya ya mas, terimakasih sebelumnya:
    yanuar_yusuf@hotmail.com

    ReplyDelete

Silahkan komen dengan sopan