Wednesday, November 2, 2011

Blog sebagai Dasar dari Search Engine Marketing

Apakah blog itu?
Blog telah menciptakan salah satu peningkatan terbesar dari konten di Web bertahun-tahun. Blog ada di mana-mana. Blog adalah tambahan yang bagus untuk Web, tetapi mereka juga digunakan untuk spamming mesin pencari dengan konten sampah dengan harapan keuntungan dari iklan (spam blog juga dikenal sebagai splogs). Namun blog juga adalah senjata utama SEO anda sekarang.

Tapi apa yang benar-benar tentang blog?
Blog yang tidak lebih dari buku harian online atau jurnal. Mereka adalah bentuk mudah menggunakan sistem manajemen konten, yang memungkinkan hampir semua orang menyatakan kehadiran di Web ... tidak ada kemampuan html diperlukan. Mereka dapat digunakan sebagai platform untuk menyatakan pandangan dan opini (kotak sabun pribadi Anda). Mereka dapat digunakan untuk komunikasi keluarga yang tersebar di seluruh dunia dan ingin tetap berhubungan dengan satu sama lain. Mereka dapat digunakan oleh perusahaan untuk menyebarkan pesan mereka kepada pelanggan mereka, atau bahkan untuk pelanggan mereka untuk mendiskusikan produk-produk tertentu. Mereka juga dapat digunakan dalam intranet bagi karyawan untuk digunakan.

Blog juga dapat diatur pada topik tertentu, seperti membuat lilin, tim sepak bola, berita terbaru, dan bahkan pemasaran mesin pencari.

Dengan blog, Anda cukup mengetik pesan Anda, yang muncul di bagian atas pesan-pesan lainnya. Pesan dapat artikel, tip, strategi, atau (seperti dalam kasus sebuah jurnal online) apa yang terjadi dalam hidup Anda.

Google dan mesin lainnya DO blog indeks. Di situlah pentingnya mereka bisa datang jika Anda menggunakan link dan teks link yang sesuai di blog Anda, link tersebut akan diindeks dan jelajahi oleh search engine. Google khususnya sangat menyukai blog!

Pada awal "mania blog," "kekuatan" dari blog disadari oleh kedua komunitas Web dan Google, dan "Google Bom" terjadi.

Bom Google ketika posting blogger pesan pada / blog-nya dan meminta blogger lain untuk posting pesan yang sama di blog mereka atau situs Web dan link kembali ke situs target dengan menggunakan teks link yang sama. Hal ini menunjukkan kekuatan reputasi link. Karena indeks mesin pencari blog, Anda dapat melihat bagaimana blog bisa memiliki pengaruh pada hasil pencarian.

Seharusnya, Google telah menjinakkan praktek Bom Google sehingga Google Bom sekarang minimal.

Dengan ledakan sosial, bookmark dan situs jejaring penandaan, blog benar-benar mendapatkan kekuatan dan kekuasaan.

Bagaimana Google rasakan tentang blog?
Selain dari fakta bahwa mereka membeli Blogger.com, blogging perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia, inilah mengapa mereka seperti blog (dalam teori):

1. Google menyukai konten segar, dan dengan orang-orang posting pesan mereka di blog secara teratur, konten umumnya segar.
2. Google menyukai periode KONTEN!
3. Google menyukai link, dan blog yang paling mengandung banyak link.

Pikirkan cara ini: di Web tema-berorientasi, para blogger adalah "suara" untuk situs Web favorit mereka. Para blogger lebih yang menyebutkan link tertentu dengan teks link yang sesuai, kemungkinan dinaikkan bahwa situs terkait akan melakukannya dengan baik dalam peringkat untuk itu frase kata kunci, karena blogger memiliki "suara" di atasnya.

Inilah representative Google bercerita tentang bagaimana Google merasa tentang blog:

"Saya kira blog hanya seperti alat lain di web - mereka dapat digunakan dan disalahgunakan Hampir semua blogger melakukan apa yang Anda katakan: menjaga buku harian online, membahas apa yang mereka inginkan, dll.

"Di sisi lain, jika seseorang tidak mematuhi pedoman kami, itu tidak masalah jika mereka blog atau tidak - kita perlu mengambil tindakan."

Hampir Semua Situs Web dapat Manfaat dari Blog

Apakah ANDA perlu sebuah blog? Apa yang akan Anda lakukan dengan mereka?

Dari sudut pandang mesin pencari, Anda bisa menggunakan blog untuk mengirim informasi tentang situs Anda, termasuk menambahkan sebuah paragraf tentang semua halaman baru, lini produk, penjualan, dll Apa yang Anda produk baru untuk musim gugur? Apakah Anda hanya menyewa seorang direktur pemasaran baru? Apakah Anda hanya memperbarui halaman Tentang Kami Anda? Apakah Anda hanya mengeluarkan siaran pers baru? Tambahkan ke blog.

Mesin pencari cinta konten segar dan link. Isi blog dengan konten dan link menggunakan teks link. Dari situs Web Anda sendiri, link ke blog menggunakan teks link juga. Link kembali dan sebagainya.

Atau, menjadi kreatif ("Kreativitas" adalah missing link dalam optimasi mesin pencari.). Sebagai contoh, jika Anda berada di industri pelayaran, setelah kapal pesiar, mengirim tamu Anda link ke blog Anda. Tanyakan apakah mereka akan bersedia untuk mengirim pengalaman jelajah yang terbaik untuk blog. Apa yang mereka paling sukai tentang pelayaran itu? Apakah itu matahari terbenam tertentu? Suatu kegiatan pesiar? Apakah anak-anak mereka ingin membuat posting di blog? Senior akan menyukai ide posting ke blog Anda.

Apa yang Anda lakukan dengan membuka blog Anda dengan cara ini? Anda mulai membangun komunitas orang untuk posting ke blog Anda. Jika anak-anak posting ke blog Anda, orang tua mereka akan memberitahu kakek-nenek tentang hal itu, teman-teman, bibi, paman, dll Mereka menyebarkan berita tentang liburan kapal pesiar ANDA. Orang akan link ke situs ANDA. Anda sedang membangun popularitas link serta visibilitas ke blog Anda dan liburan pelayaran.

Link kembali dan balik dari liburan khusus Anda pesiar ke blog, karena posting blog juga testimonial dari pelanggan senang. Anda pasti bisa memantau posting untuk posting apapun yang Anda mungkin tidak ingin memiliki diposting. Blog dapat sangat bermanfaat.

1 comment:

  1. terimakasih sudah berbagi wawasannya tentang blogging, sepertinya anda sudah banyak berkecipung dalam dunia weblog, salam sukses untuk anda.

    ReplyDelete

Silahkan komen dengan sopan