Tuesday, April 5, 2011

7 Tips Untuk Membangun Konten Web Efektif

7 Tips Untuk Membangun Konten Web Efektif
oleh
John Alexander

Alasan mengapa orang datang ke sebuah Seminar Penguasaan SEO , adalah untuk mendapatkan visibilitas dan membangun keterampilan SEO yang benar dalam waktu sesingkat mungkin dibandingkan dengan belajar sendiri secara otodidak atau dari buku. Orang mendapatkan keterampilan dalam waktu secepat mungkin dan jadi. Itulah mengapa kita harus bisa mendapatkannya dari orang-orang yang tepat.

Tapi satu hal yang orang selalu ingin tahu tentang adalah bagaimana membangun konten berguna agar pengunjung membeli barang yang mereka benar-benar mencari. Bagaimana Anda tahu apa jenis konten yang benar-benar akan menarik pencari yang tepat? Pada artikel ini saya ingin membuka beberapa tips cepat untuk diingat ketika membangun strategi kinerja tinggi.

1. Tulis fokus konten yang menarik bagi audiens Anda.
Ingat bahwa situs Web Anda harus terfokus pada audiens Anda pertama dan banding khusus untuk kepentingan yang niche. Saat menulis menyalin Web Anda, Anda perlu dialog dengan nada yang sesuai dan format untuk khalayak yang tepat. Beberapa konten yang paling menarik akan memiliki lebih menarik jika berbicara kepada audiens Anda dalam hal seperti: Anda bisa, Anda mungkin, Anda akan, Anda, Anda dan Anda INSTEAD dari kami, kami, kita, kita akan, kami bisa, dll Hal ini sangat penting ketika bekerja pada penjualan copy terkait.
-------------------------------------------------- ------
Contoh buruk: (8 kata berfokus diri pada merah)
Silakan baca pernyataan misi kami. Tim kami yang telah dipersiapkan 8 manfaat yang semua pelanggan kami menikmati. Kami bangga telah melayani lebih dari 15.000 perusahaan dan berdiri di belakang menjamin besi berpakaian kita. Kami memiliki kunci untuk kebebasan finansial dan pelanggan kami adalah penting bagi kami. 
Cobalah membaca salin di atas .... OUT LOUD. Lalu mencoba membaca salinan di bawah OUT LOUD. Anda dapat melihat pengaruh perubahan sederhana bagaimana Anda menyalin membaca dengan fokus pada pembaca daripada fokus pada diri sendiri.

Contoh yang lebih baik: (Bandingkan dengan bagaimana membaca dengan salinan "Fokus pada pelanggan" dengan warna biru)
Anda dapat memiliki kunci untuk kebebasan finansial anda dan nikmati semua 8 manfaat, yang dibangun menjadi sebuah jaminan masa depan yang solid. Anda akan menikmati respon cepat dan memiliki semua pertanyaan Anda dijawab segera. keprihatinan Anda yang paling penting bagi kami.
Seorang penulis yang sangat terampil adalah Michael Campbell yang baru-baru ini menyatakan sebagai berikut dalam buletin mingguan:

---------- Kutipan dari Michael Campbell Internet Marketing Secrets ---------------------

"Tidak ada hal-hal seperti B ke B (business to business), atau B ke C (bisnis ke konsumen), hanya ada P ke P (orang ke orang) transaksi."

"Even if you think it's one faceless corporation dealing with another, it's really one person, the decision maker with purchasing power, having a personal relationship with another person who is a supplier capable of expediting the goods. In other words, two people that like dealing with each other."
-------------- Akhir Quote --------------------------------- -----------------------------------------

2. Jika melakukan SEO - Fokus pada menulis untuk mesin pembaca manusia pertama dan mesin pencarian kedua.
Optimisasi mesin pencari adalah penting untuk visibilitas Anda dan website Anda, cobalah menulis konten Anda terlebih dahulu.

Kebanyakan orang tidak menulis konten terbaik mereka ketika mencoba untuk mengoptimalkan konten DAN menciptakan pada waktu yang sama. Namun kita terus-menerus melihat orang yang mencoba untuk melakukan hal ini. Kami mengajar siswa kami di kelas, untuk menghabiskan waktu dengan bijaksana membuat konten yang berguna yang akan menjadi keuntungan asli bagi pengunjung Anda.

Kemudian, setelah Anda telah menulis sesuatu yang bernilai asli dan tepat, Anda dapat kembali atas artikel ini sebagai langkah kedua dan menerapkan beberapa optimasi ringan untuk robot mesin pencari. Hal ini lebih mudah daripada mencoba untuk mengoptimalkan saat membuat konten Anda pada waktu yang sama. Berikut aturan sederhana mengambil dalam 2 tahap akan sangat membantu Anda.

3. Cari tahu apa yang target audiens Anda benar-benar cari.
Salah satu keterampilan yang paling kuat Anda dapat membangun didasarkan pada penelitian perilaku. Dengan kata lain Anda ingin mempelajari pasar pertama untuk melihat apa yang ideal audiens target Anda membeli tertarik pada, sebelum membuat konten. Apakah Anda mencoba menggunakan Wordtracker atau keyword tool dalam mode ini?

Dengan cara ini belum? Kebanyakan orang fokus pada kata kunci meneliti daripada meneliti perilaku. Ada banyak informasi mengenai data dari keyword tool dan itu tidak butuh waktu lama untuk masuk ke dalamnya dengan sedikit latihan. Idenya adalah untuk mempersembahkan Informasi berdasarkan apa yang audiens Anda benar-benar ingin, bukan apa yang Anda "berpikir" yang mereka inginkan. Mengapa menebak ketika anda bisa tahu.

4. Tips untuk memicu membangun ide.
Jika Anda lelah atau merasa seperti Anda kehabisan ide mencari di keyword tool untuk kepentingan audiens Anda maka berarti Anda tidak cukup dalam berpikir lateral. Saya tidak pernah bosan menjelajahi keyword tool. Saya tidak hanya berpikir tentang "kata kunci" tapi berpikir lateral tentang perilaku.

Ingat ide tidak hanya untuk membuat konten yang didasarkan pada tujuan Anda sendiri (untuk menjual produk atau jasa), tetapi untuk menulis konten berdasarkan minat audiens Anda. Ada banyak cara untuk menarik pengunjung yang tepat untuk halaman Anda jika bisa membebaskan pikiran Anda dari hanya berfokus pada tujuan Anda sendiri.

Apa yang audiens Anda cari? Orang-orang menggunakan internet setiap hari untuk tujuan penelitian. Mereka mencari artikel, wawancara, review produk tutorial pembelajaran, data statistik, alat berbasis internet, review software, review film, informasi saham kutipan, artikel kesehatan, foto dan gambar belum lagi perbandingan harga online dan kepentingan belanja untuk eceran dan grosir jenis layanan.

Jika Anda lelah menjelajahi beberapa relung (masih hanya menggaruk permukaan) Mengapa tidak mencoba membuat halaman Anda sendiri konten asli dan menulis dari perspektif yang memungkinkan Anda untuk menjadi kreatif berdasarkan pengalaman Anda sendiri.

Sebagai contoh:
A) Jika Anda memiliki hobi favorit, yang Anda memiliki pengetahuan tentang, Anda dapat yakin ada orang lain akan tertarik pada hobi yang sama.
B) Mengapa tidak membeli produk dan menulis review Anda sendiri produk tersebut?
C) Bisakah Anda membuat situs perjalanan yang terkait dengan menulis tentang perjalanan Anda sendiri?
D) Apakah Anda pergi ke bioskop? Bisakah Anda menulis review film?
E) Bisakah Anda mengambil informasi situs terkait dan bergabung dengan program seperti www.cj.com yang akan memungkinkan Anda untuk membangun link afiliasi ke dalam kualitas informasi situs?

Pikirkan tentang dunia perilaku dan minat yang terjadi sehari-hari.
Ingat bahwa Anda dapat menggunakan Wordtracker, google keyword tool, dan lainnya untuk menjelajahi seluruh dunia perilaku.
  • Jelajahi orang hobi menurut nama
  • Jelajahi emosional terkait topik
  • Jelajahi orang itu "kesehatan" kepentingan terkait
  • Jelajahi orang keamanan terkait dengan suku bunga
  • Jelajahi rakyat "tantangan bersama" sebagai lawan hanya memikirkan kata kunci yang berhubungan dengan solusi.
  • orang Jelajahi "opini"
  • orang Jelajahi "pandangan politik"
  • Jelajahi orang itu "agama kepercayaan"
  • Jelajahi hal kepentingan sejarah
  • Jelajahi orang Minat dalam statistik tertentu
  • Jelajahi orang favorit "alat"
Ini masih hanya menggaruk permukaan tetapi harus cukup untuk membuat kreativitas Anda dalam gerak. Wordtracker digunakan dengan benar adalah alat yang membuka jendela "dunia kegiatan" yang terjadi tepat di saat ini.

5. Menciptakan konten yang berbicara kepada audiens yang spesifik.
Tulis dialog anda untuk audiens yang spesifik Anda. Dengan kata lain, bagaimana jika pengunjung konten Anda adalah nenek-nenek (kalau itu target audiens Anda) mungkin sangat berbeda dari bagaimana konten anda membaca pada halaman ditulis untuk menjadi menarik bagi petugas pemadam kebakaran, misalnya. Sangat penting untuk berhubungan dengan pembaca Anda dengan cara tertentu sehingga mereka dapat berhubungan dengan Anda. Anda mungkin ingin membicarakan tantangan umum yang seluruh penonton akan dapat berhubungan dengan dan rasakan, sebelum Anda mulai memperkenalkan solusi Anda. Ini sangat penting untuk membuat konten yang berbicara kepada audiens yang spesifik.

6. Ingat untuk memasukkan panggilan yang kuat untuk bertindak
Apa yang Anda ingin pembaca lakukan setelah mereka selesai membaca konten Anda. Anda harus jelas membangun pilihan ini ke setiap halaman dan meninggalkan apa-apa untuk menebak bekerja. Jelaskan tindakan apa yang Anda ingin mereka untuk mengambil dan tidak pernah menganggap bahwa mereka hanya akan tahu, karena mereka tidak akan bertindak kecuali Anda mengejanya keluar.

Contoh:
Mengapa tidak Anda mengisi formulir di bawah ini sekarang untuk mendapatkan penawaran gratis dari kami langsung disampaikan melalui e-mail. Setelah Anda mengisi nama dan tekan submit - penawaran Anda akan tiba dalam 90 detik. Ini GRATIS!

7. Optimasi mesin cari dengan pendekatan bebas stres.
Jika Anda perlu untuk mendapatkan keterampilan mesin pencari penempatan kecepatan sampai dengan cepat, tidak ada cara lebih cepat daripada untuk menghadiri tangan kursus atau pelatihan SEO dimana Anda akan mendapatkan secara langsung, pribadi, instruksi langkah-demi-langkah dari pemimpin industri SEO. Anda dapat mengikuti workshop secara hidup dan mengambil keahlian mesin pencari penempatan Anda ke tingkat yang baru hanya dalam hitungan beberapa jam secaralangsung.

2 comments:

  1. Sangat bagus dan bermanfaat pak tipsnya. :), pak mengenai penilian search engine berbeda..misalnya kita konsen di google dan result bagus di google tapi di bing kurang, apakah setiap search engine menggunakna titik berat yg berbeda ? apakah ada trik khusus pak agar bagus di setiap search engine.

    ReplyDelete
  2. tips-tipsnya sangat inspiratif, terutama buat saya sebagai pemula....

    ReplyDelete

Silahkan komen dengan sopan