Wednesday, April 13, 2011

Iklankan Perusahaan Anda Melalui Judul dan Deskripsi Efektif dan Tempatkan Di Posisi Terbaik

Iklankan Perusahaan Anda Melalui Judul dan Deskripsi Efektif dan Tempatkan Di Posisi Terbaik

Jika Anda pergi ke mesin pencari dan melakukan pencarian, Anda disajikan dengan daftar hasil. Anda diberi judul dari situs Web, deskripsi, dan lebih, tergantung pada mesin. Mereka yang melakukan penelusuran akan melihat judul dan deskripsi yang disajikan kepada mereka di hasil pencarian, dan itulah yang akan menentukan apakah mereka mengunjungi situs Anda atau tidak.

Jika judul dan deskripsi yang menawan dan profesional, Anda bisa mendapatkan trafik lebih dari situs #1. 

Jadi, Anda dapat melihat betapa pentingnya adalah bahwa judul halaman Web Anda dan deskripsi yang menarik dan eye-catching. Jika Anda tidak memiliki judul dan deskripsi yang efektif, Anda bisa kehilangan pelanggan.

Anda ingin buku Anda untuk menunjukkan profesionalisme. Ketika pelanggan potensial melakukan pencarian dan mereview hasil, mereka akan melirik pada judul dan deskripsi. Jika judul dan deskripsi tidak profesional dan tidak memberikan pelanggan rasa aman, mereka tidak akan kunjungi. Situs Web Anda adalah bisnis Anda, atau perpanjangan dari bisnis Anda. Ini harus diatur dan dilakukan dengan sebagai profesionalisme banyak sebagai bisnis offline.

Kita tidak berbicara tentang nama situs Web Anda atau perusahaan Anda. 
Ketika kita merujuk pada "judul," kita tidak berbicara tentang nama sebenarnya dari situs Web Anda atau nama perusahaan Anda. Kita bicara tentang tag <title> Anda. Tag <title> adalah apa pelanggan yang dilihat dalam hasil mesin pencari.

Juga, ketika Anda mengunjungi situs Web, tag <title> adalah apa yang Anda lihat di bagian paling atas jendela browser Anda.

Dalam kode sumber HTML dokumen Anda, tag <title> Anda terlihat seperti ini:

<title> Judul Anda tampak seperti ini di kode sumber dari dokumen Anda. </ title>

Judul tag muncul dalam SERPs (halaman hasil mesin pencari). Ini kampanye iklan untuk bisnis online Anda, dan itu banyak tentang klik through seperti hal lain.

Anda harus menghabiskan banyak waktu mengembangkan judul yang luar biasa dan keterangan seperti yang Anda lakukan dalam menentukan kata kunci Anda.

Jangan menggunakan nama bisnis Anda pada tag <title> 
Banyak bisnis membuat kesalahan dengan menggunakan nama sebenarnya dari bisnis mereka pada tag <title>. Berikut ini contohnya:

<title> Phillips Software Extravaganza </ title>

Berapa banyak orang yang akan mencari bisnis Anda yang sebenarnya? Alih-alih menggunakan nama perusahaan Anda dalam tag judul, membuat tag judul yang menggunakan kata kunci frase bahwa pelanggan Anda akan digunakan ketika mencari situs Anda, seperti ini:

<title> program perangkat lunak pendidikan dengan harga terendah </ title>!

Jika Anda ingin situs Anda ditemukan, Anda harus menggunakan frase kata kunci Anda yang paling penting dalam tag <title>. Dengan menggunakan frase kata kunci bukan nama bisnis Anda, Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas, kecuali nama bisnis Anda memberikan pengakuan nama instan (seperti Microsoft ® atau Sony ®).

Banyak perusahaan merasa bahwa itu juga penting untuk membuat halaman yang dioptimalkan untuk nama bisnis mereka. Jadi, mereka menciptakan sebuah "informasi" halaman (yang akan dibahas dalam pelajaran # 6) dan menggunakan nama perusahaan mereka sebagai frase kata kunci. Namun, berdasarkan fakta bahwa nama perusahaan Anda terpampang di seluruh situs Web Anda, situs Anda mungkin akan peringkat tinggi untuk nama perusahaan Anda tanpa Anda harus melakukan sesuatu tambahan.

Alternatif lain adalah dengan menggunakan kedua frase kata kunci Anda dan nama perusahaan Anda, seperti ini:

<title> Inggris Bulldog puppies - Terbaik berkembang biak di King's Bulldog kennels </ title>

Ingat. . .

Jika Anda tidak segera memikat surfer Web dengan judul yang efektif, Anda mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan lain. Judul Situs Anda harus menarik perhatian mereka dan menarik mereka menendang dan menjerit ke situs Web Anda. :)

Jual perusahaan Anda melalui judul yang efektif dan deskripsi!
Tulis judul dan deskripsi seperti hati-hati seolah-olah Anda sedang melakukan kampanye iklan penting. "Jual" ide mengunjungi situs Web Anda dengan menciptakan sebuah judul yang efektif dan deskripsi.

Jika judul dan deskripsi yang mengesankan, pengunjung bisa melewatkan situs yang sebenarnya peringkat lebih tinggi dari Anda untuk mendapatkan ke situs Anda! Di sisi lain, jika judul dan deskripsi yang kusam dan membosankan atau sulit untuk dibaca, Anda bisa berada di posisi peringkat # 1, tapi Anda masih akan kehilangan bisnis.

Judul Anda dan deskripsi seharusnya bisa mengatasi masalah dengan cepat bagi pengunjung potensial dan membuat pembaca penasaran untuk mempelajari lebih lanjut.

Tips Menulis Efektif dan Deskripsi Judul
Jangan gunakan judul kusam dan membosankan atau <yawn> deskripsi

Judul Anda dan deskripsi mungkin satu-satunya hal yang menentukan apakah calon pelanggan akan mengunjungi situs Anda, sehingga mereka * harus * sangat meyakinkan.

Menggunakan kata-kata menarik dalam judul dan deskripsi
Jangan lupa "kekuatan" dari pertanyaan!
Pertimbangkan menggunakan pertanyaan-pertanyaan di judul atau tag deskripsi. Pertanyaan bisa sangat kuat, dan mereka selalu membuat kita berhenti dan berpikir (mungkin karena kita sadar mencoba menjawab pertanyaan).

Contoh:
Apakah pajak penghasilan Anda turun?
Kunjungi spesialis pajak penghasilan pada TaxesRUs, dan mari kita mengambil pekerjaan kotor keluar dari mempersiapkan formulir pajak Anda.

Gunakan frasa kata kunci Anda menuju awal judul dan tag deskripsi. Namun, jangan merasa seperti Anda harus menggunakan frase kata kunci Anda sebagai kata-kata PERTAMA.

Sekarang, mari kita lihat judul-judul ini sebenarnya dari hasil mesin pencari untuk frase kata kunci, "risiko asuransi mobil tinggi" (dalam tanda kutip). Jika Anda ingin membeli asuransi mobil berisiko tinggi, akan menarik judul seperti ini untuk Anda dan membuat Anda ingin mengunjungi situs tersebut? Dalam kebanyakan kasus, tidak!

10-K405 1 1994 GROUP ASURANSI EMC INC K405 10-UNITED STATES DAN BURSA EFEK ...

Dimana bisa menemukan online asuransi?, ASURANSI JIWA BERJANGKA, APARTMENT ASURANSI, bebas kutipan CAR ASURANSI, Polis asuransi mobil Jakarta, asuransi Rumah Jakarta, risiko tinggi asuransi jiwa, asuransi Nebraska, LOW LIFE ...

Mari kita Berkonsentrasilah pada Tag Title Penting 
<title> tag halaman Anda adalah salah satu tag HTML yang paling penting di situs Web Anda, sehingga harus tag pertama pada halaman Anda.

Mengapa? Karena semua mesin pencari mempertimbangkan kata kunci dalam tag <title> dan memberikan mereka dorongan relevansi kata kunci. Kebanyakan mesin menggunakan tag ini sebagai judul dari halaman Anda dalam hasil pencarian mereka, yang berarti harus efektif.

Tag <title> bahkan lebih penting daripada deskripsi karena itu digunakan oleh begitu banyak mesin persis seperti yang muncul pada halaman Anda. Beberapa mesin pencari akan menggunakan deskripsi lokasi, bukan yang lainnya. Beberapa search engine benar-benar akan menggunakan kata-kata pertama dalam teks tubuh Anda atau teks ALT pertama sebagai deskripsi dari situs Anda, jadi ingatlah bahwa dalam pikiran ketika mengembangkan halaman Anda.

Melihat kode sumber Anda 
Luangkan waktu untuk melihat kode sumber Anda di Web. Klik pada View, kemudian Source. Jika tag <title> Anda tidak tercantum di atas META description atau tag kata kunci, maka Anda perlu untuk memindahkannya di atas tag tersebut.

Mulailah Anda tag judul dengan frase kata kunci Anda!
Ini sangat penting untuk menggunakan frase kata kunci Anda menuju awal judul. Tapi, bagaimana bisa Anda membuat judul yang efektif / keterangan jika anda harus mulai dengan frase kata kunci anda? Hal ini tidak selalu mudah!

Namun, di sini adalah sebuah alternatif yang bekerja dengan baik. Mulailah dengan frase kata kunci Anda, tambahkan beberapa strip, kemudian lanjutkan dengan judul "nyata" atau deskripsi, sesuatu seperti ini:

Tips permainan Play Station ® - tersebut Temukan tips terbaru dan trik di lokasi ® Sony Informasi Web!

Pengecualian untuk dimulai dengan frase kata kunci Anda
Itu selalu ide yang bagus untuk melihat apa yang pesaing Anda peringkat teratas lakukan, sehingga mencari frase kata kunci dan melihat siapa yang ada di atas. Mana mereka menggunakan frase kata kunci mereka? Apakah kalimat pertama dalam tag judul? Ketiga? Sesuaikan judul yang sesuai.

Ingat: Pastikan untuk mengikuti perubahan dalam industri dengan berlangganan Panduan Search Engine dan Search Engine Workshop Newsletter. Setelah mengambil kursus Advanced, Anda dapat bergabung dengan Workshop Resource Center (komunitas jaringan untuk pemasar mesin pencari), yang merupakan cara lain yang sangat baik dari menjaga dengan perubahan dalam industri. Atau, menghadiri Lokakarya Search Engine secara tahunan!

No comments:

Post a Comment

Silahkan komen dengan sopan