Saturday, April 9, 2011

Blog si Anak Emas Search Engine

Blog si Anak Emas Search Engine

Blog telah menciptakan satu peningkatan terbesar dari konten di Web dalam bertahun-tahun. Blog ada dimana-mana sekarang. Blog adalah alat tambahan yang bagus untuk sebuah website, tetapi mereka juga sering digunakan untuk spamming search engine dengan konten sampah dengan harapan keuntungan dari iklan (blog spam juga dikenal sebagai Splogs).

Tapi apa yang dimaksud dengan blog sebenarnya?
Blog tidak lebih dari buku harian online atau jurnal. Mereka adalah sistem manajemen konten dengan bentuk mudah penggunaannya, yang memungkinkan hampir setiap orang hadir di Web ... keahlian html tidak diperlukan. Mereka dapat digunakan sebagai platform untuk menyatakan pandangan dan pendapat (kotak sabun pribadi Anda). Mereka dapat digunakan untuk keluarga yang tersebar di seluruh dunia dan ingin tetap berhubungan dengan satu sama lain. Mereka dapat digunakan oleh perusahaan untuk menyampaikan pesan mereka kepada pelanggan mereka, atau bahkan untuk mendiskusikan produk tertentu kepada pelanggan mereka. Mereka juga dapat digunakan dalam sebuah intranet untuk karyawan.

Blog juga dapat diatur di topik tertentu, seperti membuat lilin, tim sepak bola, berita terbaru, dan ya, bahkan pemasaran mesin pencari.


Dengan blog, Anda cukup ketik dalam pesan Anda, yang muncul di bagian atas pesan lain. Pesan bisa sebuah artikel, tip, strategi, atau (seperti dalam kasus sebuah jurnal online) apa yang terjadi dalam hidup Anda.

Google dan mesin lainnya DO indeks blog. Di situlah pentingnya mereka dapat datang masuk Jika Anda menggunakan link dan teks link yang sesuai di blog Anda, link tersebut akan diindeks dan jelajahi oleh search engine. Google khususnya sangat suka blog!

Hampir Setiap Situs Web dapat Manfaat dari Blog
Apakah ANDA membutuhkan sebuah blog? Apa yang akan Anda lakukan dengan satu tool hebat ini?

Dari sudut pandang mesin pencari, Anda dapat menggunakan blog untuk posting informasi tentang situs Anda, termasuk menambahkan paragraf tentang semua halaman baru, lini produk, penjualan, dll Apa produk baru untuk musim gugur? Apakah Anda hanya menyewa seorang direktur pemasaran yang baru? Apakah Anda hanya update Tentang Kami pada halaman Anda? Apakah Anda hanya mengeluarkan siaran pers yang baru? Tambahkan ke blog.

Mesin pencari sangat cinta konten segar dan link. Isi blog dengan konten dan link menggunakan teks link. Dari situs Web Anda sendiri, link ATAS blog menggunakan teks link juga. Link kembali dan sebagainya.

Atau, menjadi kreatif ("Kreativitas" adalah rantai yang hilang di optimasi mesin pencari.).
Misalnya, jika Anda berada di industri pelayaran, setelah kapal pesiar, kirim tamu Anda link ke blog Anda. Tanyakan apakah mereka akan bersedia untuk mendapatkan pengalaman pesiar terbaik melalui blog. Apa yang mereka nikmati pada saat dalam pelayaran? Apakah matahari terbenam indah? Suatu kegiatan pelayaran? Apakah anak-anak mereka ingin membuat posting di blog? Seniors akan menyukai ide posting ke blog Anda.

Apa yang harus kamu lakukan saat mulai membangun blog?
Anda mulai membangun komunitas orang untuk posting ke blog Anda. Jika anak-anak posting ke blog Anda, orangtua mereka akan menceritakan tentang hal itu kakek-nenek, teman, bibi, paman, dll Mereka menyebarkan berita tentang liburan pesiar ANDA. Orang akan link ke situs ANDA. Anda sedang membangun link popularity serta visibilitas ke blog Anda dan liburan pesiar.

Dengan menggabungkan sentuhan keahlian dan estetika, Blog bisa sangat bermanfaat bagi pemasaran produk dan jasa anda.

1 comment:

  1. saya ga terlalu ngerti, tp terima kasih banyak infonya ya........ :)

    ReplyDelete

Silahkan komen dengan sopan