Monday, April 18, 2011

Landing Pages - Membuat Jendela atau Pintu Tambahan ke Situs Anda

Seperti yang Anda tahu, ketika Anda mengoptimalkan sebuah halaman, Anda memfokus halaman pada sekitar satu frase kata kunci. Jadi bagaimana tentang semua 25 frase kata kunci lainnya yang penting bagi Anda? Dan bagaimana jika Anda memiliki kata kunci frase yang baik dalam satu mesin tetapi tidak pada orang lain?
Atau, bagaimana jika Anda bekerja dengan situs klien, dan klien tidak akan memungkinkan Anda untuk membuat perubahan ke halaman utama itu sendiri?

Memperkenalkan. . . Landing Pages!
Jadi, apakah Landing Pages? Ini adalah halaman yang telah dibuat untuk membawa lalu lintas untuk frase kata kunci tertentu, nama perusahaan Anda, atau mesin tertentu. Halaman ini bertindak sebagai tambahan "jendela" atau "gateway" ke situs Anda, tanpa harus merancang ulang situs Anda. Halaman-halaman ini sangat berharga bagi KEDUA pengguna Anda DAN mesin pencari, dan mereka adalah dua arah, dengan link yang menunjuk baik ke dan dari situs utama ke Landing Pages. Jika Anda membuat halaman seperti mereka harus dibuat, Anda dapat menghubungkan ATAS halaman tersebut dari halaman utama situs Anda, atau setidaknya pada peta situs Anda, karena Anda tidak akan keberatan mengirim pengunjung ke halaman tersebut yang sangat terfokus. Jadi, mereka adalah isi jendela atau pintu tambahan ke situs Anda. 

Hal yang paling penting: Buat halaman bagi pelanggan pembeli produk Anda - target audiens Anda, BUKAN untuk mesin pencari. Mesin pencari BUKAN audiens Anda dan tidak akan pernah. Buat halaman bernilai bagi pengunjung Anda, karena MEREKA adalah kepada siapa Anda berusaha menyenangkan dengan konten berharga yang Anda miliki.

Landing Pages harus terlihat seperti halaman lain dari situs Anda (atau setidaknya menjadi versi skala-down dari sisa situs Anda jika situs Anda menggunakan strategi desain yang Anda sedang berusaha untuk menjauh dari).
Landing Pages hanya halaman yang sangat halus-tuned yang memungkinkan Anda untuk membawa lalu lintas melalui "jendela" lain (frase kata kunci), sehingga meningkatkan lalu lintas ke situs Anda. Berpikirlah seperti ini: Anda sedang membuka jendela tambahan lalu lintas ke situs Anda dengan setiap halaman baru Anda yang buat. Setiap halaman difokuskan pada satu frase kata kunci, tetapi kemungkinan akan ditemukan di bawah banyak frase kata kunci.  Landing Pages juga disebut kait, jembatan, gateway, informasi, atau halaman masuk.

Landing Pages "membuka pintu" untuk lebih banyak lalu lintas!
Landing Pages adalah konten yang kaya. Jika Anda ingin halaman Anda berhasil, Anda harus siap untuk meluangkan waktu dalam mengembangkan mereka sehingga mereka * menjadi * kaya.

Anda tahu bahwa Anda dapat mengoptimalkan setiap halaman situs Web Anda untuk satu frase kata kunci berhasil. Cukup mencuat dalam sekumpulan kata kunci pada tag META kata kunci tidak akan memberikan peringkat teratas untuk kata kunci tersebut. Anda harus menggunakan kata kunci di tempat lain pada halaman Anda juga dan tag Anda. Anda dapat memecahkan masalah dengan membuat Landing Pages Anda yang lain untuk frase kata kunci penting.

Pikirkan tentang cara ini 
Halaman utama Anda mungkin berperingkat sangat tinggi di Google berdasarkan dua frase kata kunci utama Anda. Tapi, Anda tidak bisa mendapatkannya di atas peringkat 30 dengan mesin lainnya. Dan, Anda tidak bisa mendapatkan peringkat atas berdasarkan salah satu frase kata kunci penting lainnya.

Apa yang dapat Anda lakukan? Bagaimana Anda bisa mendapatkan pengunjung ke situs Anda dari mesin lain dan melalui kata kunci lain yang penting bagi Anda?

Solusinya adalah dengan menciptakan jendela tambahan ke situs Anda. Jendela ini menarik pengunjung melalui mesin lain dan frase kata kunci lain yang halaman utama atau penunjang yang tidak mampu melakukannya sendiri. Jika Anda efektif menggunakan Landing Pages, Anda akan melihat peningkatan dramatis dalam lalu lintas.


Apakah ada sesuatu yang "ajaib" tentang Landing Pages?
Nope! Dengan Landing Pages, Anda akan menggunakan konsep yang sama tag META yang kita bahas selama lima pelajaran pertama. Semua prinsip yang sama berlaku. Satu-satunya perbedaan yang nyata adalah bahwa halaman sangat terfokus.

Perlu diingat bahwa Anda ingin memastikan bahwa mesin pencari "menemukan" semua halaman interior atau arahan di situs Anda. Jadi, Anda ingin membuat link pada halaman utama Anda ke semua halaman penting lainnya dari situs Anda. Atau, Anda dapat membuat peta situs yang memuat link ke semua halaman situs Anda dan link dari halaman rumah ke peta situs. Setiap situs memerlukan peta situs.


Tips untuk Membuat Landing Pages Efektif 
Sertakan semua META Anda dan tag lainnya pada Landing Pages Anda!

Dengan Landing Pages, Anda akan menggunakan semua teknik dasar yang kita bahas dalam pelajaran sebelumnya. Landing Pages membutuhkan judul, deskripsi, dan tag kata kunci. Anda juga harus menggunakan link teks, tag judul, dll. Tulis yang bagus, padat, konten yang berharga - konten yang menarik bagi pengunjung Anda.

Ingatlah untuk mengoptimalkan setiap Landing Pages untuk satu frase kata kunci tertentu saja. Fokus, fokus, fokus! Jika frase kata kunci Anda adalah "perangkat lunak pendidikan anak-anak itu," kau akan menulis judul, kata kunci, deskripsi dan tag lainnya untuk BAHWA frase kata kunci, gunakan frase kata kunci dalam setiap tag awal.

Dengan pengecualian dari tag DOCTYPE disebutkan sebelumnya, tidak ada tag lain harus datang sebelum tag <title> Anda. Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, beberapa editor HTML menempel di tag sebelum tag META penting. Menyingkirkan semua tag yang tidak diperlukan, seperti penulis tag, tag hak cipta, tag generator, dll Jauhkan bagian <head> halaman Anda sangat bersih dan sederhana.

Pastikan untuk memeriksa kode sumber Anda, dan jika Anda editor HTML berada pada tag tidak relevan, segeralah menghapusnya, atau memotong dan menyisipkan mereka di bawah tag penting META anda. Sekali lagi, editor WYSIWYG kadang-kadang membuat berbagai tag META sebelum tag <title>. Pindahkan tag judul ke atas!

Anda Fokus konten di frase kata kunci Anda, tapi tulis konten Anda untuk audiens manusia Anda, BUKAN untuk mesin pencari. Setelah Anda selesai konten, kembali dan pastikan Anda telah menggunakan frase kata kunci Anda menuju awal teks. Disiram frase kata kunci Anda seluruh teks tubuh Anda tetapi TIDAK atas menggunakannya. Baca konten Anda dengan keras. Jika Anda overusing itu, hapus kasus itu. Ini TIDAK termasuk tag judul atau tag lainnya. Hal ini benar-benar dalam teks tubuh dan teks terlihat lain seperti tag pos, navigasi teks, dll
MULAI halaman Anda dengan teks, bukan gambar, jika mungkin. Buat Landing Pages Anda kaya isi, seperti semua halaman lain dari situs Anda. Buat halaman nilai untuk pembaca Anda.

Tekankan frase kata kunci tunggal dan synomyms itu frase di halaman, menjaga penekanan utama halaman pada yang satu topik. Ingat mesin tema dengan memfokuskan pada satu topik sentral untuk setiap halaman Anda.

Menyediakan link ke halaman lain di situs Anda dari Landing Pages Anda (atau lebih dari satu halaman). Hal ini dapat halaman utama Anda, atau dapat menjadi halaman interior. Tampak link ATAS Landing Pages Anda DARI situs Anda, baik pada salah satu halaman utama Anda, pada peta situs Anda, pada halaman artikel, atau mungkin pada halaman sumber daya. Lebih baik lagi, link ke halaman Anda dari beberapa tempat di situs Anda. Berikan mesin pencari beberapa tempat untuk menemukan halaman baru Anda.

Namakan halaman setelah frase kata kunci Anda (atau bagian dari frase kata kunci Anda).

Pikirkan tentang cara ini. . . 
Bila Anda siap untuk membuat Landing Pages, menganggapnya seolah-olah Anda sedang menulis sebuah artikel yang didasarkan pada frase kata kunci yang paling penting Anda. Semuanya pada halaman harus difokuskan pada bahwa frase kata kunci. Menulis sebuah paragraf pengantar singkat, menggunakan frase kata kunci di awal paragraf, dan menggunakan judul beberapa mini (tag judul) di seluruh halaman. Link ke halaman lain di situs Anda yang terkait dalam isi ke halaman Anda. Buat halaman konten yang kaya yang menggambarkan frase kata kunci Anda dengan cara alami.

TIP! Tambahkan satu halaman baru konten ke situs Web Anda setiap satu minggu sekali. Biasakan - prioritas. Apa yang pengunjung ingin melihat di situs? Fresh konten! Mereka tidak suka situs stagnan, dan mereka tidak akan kembali ke situs Anda jika Anda tidak memperbarui situs Anda secara berkala. Begitu juga mesin pencari.

CATATAN: Jika Anda bekerja dengan halaman klien dan tidak bisa membuat perubahan pada mereka, Landing Pages bisa menjadi jawaban. Halaman-Landing Pages dapat menggunakan format yang sama seperti halaman yang sudah ada di situs, atau anda dapat membuat template sederhana format yang ada untuk menjauh dari strategi desain yang dapat menyebabkan masalah dengan peringkat mesin pencari ..

Sekali lagi, ingatlah untuk mempelajari kiat-kiat terbaru.

Anggap saja seperti ini: Jika Anda memiliki bisnis offline, Anda akan bekerja lebih dari setelah Anda resmi membuka pintu? Tidak! Anda akan masih perlu menyadari apa yang pesaingan Anda lakukan dan membuat perubahan yang sesuai. Anda akan selalu harus mempertimbangkan metode iklan tambahan, dan Anda harus memastikan bahwa bisnis itu sendiri berjalan lancar. Begitu juga dengan bisnis online.

Berikan mesin apa yang ingin mereka lihat: ISI yang relevan pada Landing Pages Anda! 
John Alexander menawarkan saran untuk membangun konten yang baik.
"Fokus pada pembangunan yang berguna 'konten penelitian." Ingat bahwa internet adalah terus-menerus digunakan untuk semua jenis penelitian. Ambil keuntungan dari ini dan mengembangkan konten yang akan menarik bagi orang-orang yang melakukan penelitian.
"Apa yang orang ingin tahu? Orang mencari 'bagaimana untuk' artikel, 'inspirasional' artikel, materi referensi, nasihat keuangan, saran teknis, grafik perbandingan, nomor telepon, informasi sejarah, nomor seri, dan daftar berjalan terus dan terus. Jangan hanya melakukan sebuah halaman umum mengenai topik Lakukan sedikit riset.. Bicaralah dengan beberapa orang yang nyata dan melihat apa yang mempesona kelompok tertentu. Carilah newsgroup dan melihat apa yang mereka bicarakan.
"Dari penelitian Anda, coba periksa beberapa kata kunci dalam Wordtracker Dari Wordtracker,. Anda dapat menemukan tren bahwa orang gunakan untuk melakukan penelitian.
"Jika Anda memiliki pusat taman online, mungkin Anda akan ingin membangun konten Landing Pages yang kaya yang menawarkan rinci cetak biru untuk membangun sangkar burung, atau artikel tentang 'Bagaimana untuk menarik kolibri untuk kebun Anda,' dll Jika Anda memiliki toko perhiasan online, mungkin Anda akan ingin menawarkan artikel tentang bagaimana menentukan nilai riil dari berlian, atau tutorial tentang batu permata Victoria. " 

Copywriting: Konten Menulis untuk Anda Manusia Pemirsa 
Ketika membuat Landing Pages Anda, atau halaman lain di situs Web Anda, jangan lupa tentang audiens manusia Anda. Menulis teks yang menarik yang akan menarik bagi pengunjung Anda, tetapi dengan cara sederhana yang akan menarik bagi mesin pencari.

Pengunjung umumnya tidak suka paragraf PANJANG atau bahkan halaman web yang panjang. Jika halaman Web Anda yang panjang, bagilah menjadi beberapa bagian, menggunakan banyak headline dan teks tebal. Setelah menggunakan teks tebal Anda, kembali atas isi dan hanya membaca teks tebal. Apakah ini masuk akal? Banyak pengunjung hanya akan membaca headline dan teks tebal, jadi ingatlah ini dalam pikiran.

Pikirkan tentang bagaimana surat kabar menyajikan konten mereka. Mereka menggunakan banyak dari pos mini, paragraf pendek, dan kutipan menarik dari konten. Lakukan hal yang sama pada halaman Anda.

Bertujuan untuk halaman Web yang sekitar 400-600 kata-kata panjang dalam teks tubuh (kecuali menulis surat penjualan). Gunakan kata kunci frase sepanjang halaman. Jika teks tampak palsu, menghapus beberapa contoh frase kata kunci Anda. Anda selalu dapat menambahkan mereka kembali ke daerah-daerah yang tidak dilihat oleh pengunjung Anda (tapi yang masih strategi SEO yang sah).

Peringatan!
Meskipun kita telah membahas beberapa konsep-konsep ini sebelumnya dalam pelajaran ini, mari kita lihat beberapa peringatan yang berhubungan dengan penggunaan Landing Pages.

Pastikan untuk memvariasikan konten dari setiap Landing Pages.

Jangan membuat Landing Pages dengan konten yang sama hanya dengan kata kunci swap keluar. Ini dianggap SPAM. Anda dapat pergi dengan itu untuk sementara waktu, namun kemungkinan besar, halaman akan turun dari peringkat. Ingat: Anda ingin halaman yang ada untuk tinggal, bukan solusi jangka pendek.

Kebanyakan mesin pencari mempertimbangkan tindakan menciptakan puluhan halaman hampir identik sebagai "spam", dan halaman Anda bisa mendapatkan dihapus secara permanen dari mesin sama sekali.

Jangan membuat salinan halaman indeks Anda dan menggunakannya sebagai Landing Pages!

Di masa lalu, itu adalah praktek umum untuk membuat salinan berbagai halaman indeks anda, membuat perubahan pada halaman untuk menekankan kata kunci yang berbeda, dan nama index1.htm halaman, index2.htm, dan sebagainya. Bahkan, pengajuan program perangkat lunak sebenarnya menciptakan mereka duplikat halaman untuk Anda dan disampaikan mereka ke mesin.

3 comments:

  1. salam sahabat
    ehm perlu diterapkan lebih lanjut dengan landing page ini ,terima kasih dan sudah saya follow

    ReplyDelete
  2. Wah keren banget sob, patut saya jadikan referensi...

    ReplyDelete
  3. thx gan ilmunya, dah sy sedot semua :)

    ReplyDelete

Silahkan komen dengan sopan