Wednesday, April 6, 2011

Membangun Konten Yang Menang Di Internet

Membangun Konten Yang Menang Di Internet
by Jacob Nielsen

Mengalahkan Internet?
Hampir mustahil untuk melawan Internet: Anda menghadapi jutaan orang yang bersedia bekerja secara gratis. Tapi Anda harus melakukannya, karena jika Anda bekerja dalam paradigma yang berlaku, Web Anda membiarkan mesin pencari mengambil 98% dari nilai konten Anda. Tidak apa-apa jika Anda tidak dalam bisnis konten. Situs pistachio kami tidak diketahui bahwa itu tidak membuat uang dari resep untuk es krim pistachio lezat. Sama seperti selama ini menjual kacang.

Jika Anda seorang ahli yang ingin hidup dari menambah pengetahuan dunia, Anda harus melampaui model Web mainstream yaitu Kunjungan ke halaman website Anda didukung oleh lalu lintas mesin pencarian. Sangat mudah untuk cukup membangun sebuah website yang freeloaders akan menggunakan, tapi itu tidak boleh menjadi pendekatan Anda. Anda harus mengubah permainan dan membuat konten yang sangat berharga bahwa pengguna bisnis bersedia membayar untuk itu.

Anda juga harus fokus pada materi yang konten lower-ranked dimana kontributor tidak dapat dengan mudah membuatnya dalam waktu luang mereka.

Kedua kebutuhan ini terpenuhi bila Anda menghasilkan konten secara mendalam.

Konten In-Depth Adalah Konten ber-Nilai-Tambah
Mungkin hanya satu jam bagi Anda untuk menulis sebuah posting blog pada beberapa kontroversi saat ini, tetapi seribu orang lain dapat melakukannya juga (pada kenyataannya, mereka kadang-kadang akan melakukannya dengan lebih baik, seperti yang ditunjukkan di atas). Dan pelanggan tidak mau membayar untuk suatu kenaikan kecil pengetahuan. Tentu, kadang-kadang satu paragraf memegang ide yang dapat meningkatkan tingkat konversi situs sehingga pembaca harus telah membayar satu juta dolar untuk membacanya. Tapi mereka tidak mengetahui di muka, sehingga mereka tidak akan membayar.

Sebaliknya, konten yang mendalam yang memakan waktu lebih lama untuk menciptakan berada di luar kemampuan para ahli yang lebih rendah. Seribu monyet menulis untuk 1.000 jam tidak menambahkan hingga Shakespeare. Mereka benar-benar akan membuat seribu posting rendah-menengah dengan kualitas yang tidak terintegrasi dan yang tidak memberikan pembaca pemahaman yang komprehensif dari topik - bahkan jika mereka menderita melalui semua 1.000 blog.

Teliti nilai tambah konten dapat naik di atas ambang batas di mana pelanggan menjadi bersedia untuk dipisahkan dari uang mereka. Ini adalah ukuran sebenarnya dari bisnis yang berkelanjutan.

Anda harus mengidentifikasi peluang dengan fungsi utilitas non-linear: dimana pelanggan membayar memberikan nilai lebih dari 10 kali lebih tinggi untuk sesuatu yang biaya 10 kali lebih banyak untuk memproduksi. Manifesto open-source lama "The Cathedral & the Bazaar" memegang banyak kebenaran: ketika Anda Snell, Anda tidak dapat perdagangan biji kopi, karena dealer bazar akan selalu melemahkan harga Anda. Anda harus membangun katedral, karena seribu tenda tidak bisa bersaing dengan Notre Dame.

Mengapa para pelanggan pembeli tertarik dengan informasi rinci? Karena cakupan yang sistematis dan komprehensif lebih ditindaklanjuti. Hal ini juga melindungi mereka terhadap risiko kerugian yang disebabkan ketika sesuatu yang penting yang terlupakan.

Dalam contoh laporan saya, menganggap seorang manajer pemasaran Internet siapa yang bertanggung jawab atas newsletter email perusahaan. Harga laporan ini adalah sepele dibandingkan dengan jutaan dolar. Banyak perusahaan yang akan memperoleh keuntungan dari tarif berlangganan meningkat, peningkatan tarif terbuka, meningkatkan rasio klik per tayang, dan meningkatkan loyalitas pelanggan dari konten yang baik lebih dihargai dan membaca lebih sering.

Untuk meningkatkan ini metrik kinerja kunci untuk newsletter-nya, manajer bisa menghabiskan seminggu berselancar di Web dan membaca seribu keping singkat tentang desain newsletter. Hasilnya? Satu set tersebar nasihat tidak tepat yang mengabaikan isu-isu penting.
Sebaliknya, manajer yang bisa menghabiskan hari menambah pemahaman yang lebih dalam dari membaca sebuah laporan, baik tunggal terstruktur dengan cakupan semua inklusif dari topik (dan berdasarkan data empirik, bukan pendapat pribadi masing-masing blogger).
Tabungan 4 hari bernilai banyak dalam bisnis, yang merupakan alasan lain untuk menargetkan pelanggan bisnis dengan informasi nilai-tambah.

Konten mendalam memberikan nilai lebih dalam waktu singkat ketimbang dari postingan dangkal yang banyak. Itu sebabnya pelanggan bisnis secara empiris telah bersedia untuk membayar, dan itulah mengapa anda harus menekankan sedikit pada konten yang lebih baik sebagai strategi konten Anda.

1 comment:

Silahkan komen dengan sopan